Pertama Kalinya ,Sef Dan Universitas Putra Batam serta Batam Tv

Kolaborasi Webinar Storytelling In A Media Frame "Broadcast Production And News Anchor On Batam TV”

Kolaborasi Webinar Storytelling In A Media Frame

SERAMBIRIAU.COM - Pertama kalinya ,sef dan universitas putra batam serta batam tv berkolaborasi dalam acara webinar yang bertajuk Storytelling in a media frame "Broadcast Production and news anchor on Batam TV melalui sharing diskusi yang diadakan secara virtual zoom meeting (19/12/2021). 

Kegiatan ini dilakukan bertujuan dengan banyaknya minat mahasiswa terutama mahasiswa ilmu komunikasi yang menyukai dunia pertelevisian dan penyiaran. menjadi seorang News Anchor dituntut untuk memliki kepribadian baik dan berwibawa karena sasaran dari berita televisi adalah kepercayaan penonton. Kredibilitas berita atau informasi yang disampaikan juga ditunjang oleh presenter yang berwibawa tinggi. Seorang presenter haruslah menjaga sikap, berperilaku baik, berpenampilan rapi dan menarik juga memiliki reputasi baik di mata public. 

Dengan demikian kegiatan ini untuk pertama kalinya berkolaborasi Bersama universitas putra batam dan batam tv mengajak mahasiswa untuk lebih paham dan mengerti secara luas dan mendalam bagaimana dunia pertelevisian dan penyiaran serta menjadi seorang News Anchor yang baik. Dengan target peserta adalah 50 orang terdiri dari mahasiswa ilmu komunikasi dan media partner yang senantiasa mendukung terselenggaranya kegiatan ini. 

Kemudian menurut pemateri hari ini yaitu bapak sularno menot selaku pimpinan redaksi Batam Tv adalah “ kegiatan ini mantap, saya bangga sama generasi muda yang punya semangat seperti kalian, maju terus”. 
Menurut Chief of Sef yaitu Roshiful Qolby S.I.Ko,m., M.I.Kom menyatakan bahwa “saya ucapkan terimakasih atas kolaborasi Sef dengan Hmp Ilmu Komunikasi Universitas Putera Batam dan pihak Batam Tv , saya berharap agenda ini bisa menjadi salah satu wadah meningkatkan skill mahasiswa ilmu komunikasi khususnya pada dunia broadcabroadcasting

Berita Lainnya

Index